China Gagal Di Thailand Karena Angkatan Daratnya Segera Sadar


PENGALAMAN RAKYAT THAILAND yang DIBODOHIN oleh Pemimpin mereka  (Perdana Menteri) yang JAGO PENCITRAAN

Negara Kerajaan Thailand pernah dipimpin oleh Perdana Menteri yang merakyat, dia sangat disayangi dan dipuja-puja oleh rakyatnya karena baik, murah senyum, suka blusukan menyapa rakyatnya. Dialah PM Thaksin Shinawatra yang namanya dibuat mendunia.

Tetapi Dunia dikejutkan dengan adanya Demo besar rakyat Thailand yang didukung penuh Angkatan Darat Kerajaan Thailand dan direstui Raja Bhumibol untuk menurunkan PM Thaksin.  Bahkan seluruh negara Asean dan Dunia mengecam Kudeta tersebut, bahkan PBB turun tangan. Tetapi Dunia dikejutkan juga dengan militansi dan nasionalis rakyat dan Tentara AD Thailand,  yang berhasil membongkar konglomerat yg jadi PM Thailand.
Mengapa rakyat yg semula memuja berubah menjadi marah ? Karena Thaksin yang baik hati serta murah senyum tersebut ternyata :
– Thaksin Keturunan China yg semula mengaku asli Thai.
– Semula rakyat bangga memiliki PM konglomerat,  ternyata mengeruk uang negara/korupsi untuk dirinya dan partainya.
– Menghimpun uang rakyat dan uang negara dibawa ke luar negeri (china).
– Terbongkar bahwa Thaksin boneka China, untuk membuka pintu China menguasai Thailand baik ideologi maupun ekonomi.

Ini yg membuat Tentara dan Raja marah. Dunia mengira Junta Militer akan menguasai pemerintahan.  Ternyata militer hanya menyelamatkan negara yg akan dimasuki Gerombolan CHINA Setelah tertib dan rapi, militer memberikan lagi kepada sipil sesuai konstitusi. Yang mengacaukan situasi adalah MEDIA, karena media dibawah kendali penyandang dana china juga.

Cerita di atas Saya dapatkan bukan dari media, tapi cerita warga Thailand langsung bulan April lalu.
..by Agus
#saveNKRI

Via Fb AKSI Mahasiswa 
[muslimina]
loading...

Subscribe to receive free email updates: