HEBOH....!!! MAU TAHU TENTANG FAKTA SURGA DUNIA "HOTEL ALEXIS" YANG SELALU MENJADI GOSIP BAHKAN MENJADI SINDIRAN KERAS DALAM DEBAT PILKADA DKI JAKARTA......???

Pernyataan mengejutkan keluar dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok. Dia menganalogikan Hotel Alexis sebagai surga dunia. Surga dunia yang dimaksud merujuk pada praktik prostitusi. Bukan seperti Kalijodo atau Dolly, praktik prostitusi di Hotel Alexis disebut-sebut khusus untuk kelas kakap.


 Alexis sejatinya adalah sebuah hotel di Jalan R E Martadinata, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Bangunannya mencolok di bagian atas dengan kelir warna kuning dan oranye. Di bagian depan hotel terlihat asri dengan taman kecil yang ditumbuhi aneka bunga dan pohon palem.

 Berdasarkan informasi dihimpun merdeka.com, pernyataan Ahok ada benarnya. Sebut saja Tomo, lajang asal Bogor ini tidak menampik 'surga dunia' yang disebut Ahok. Dia menceritakan pengalamannya bertandang ke hotel yang terletak di kawasan Jakarta Utara tersebut.



 

Tomo melihat dan merasakan sendiri pengalaman berkunjung ke Hotel Alexis, Bahkan Tomo menyebut Hotel Alexis menjadi tempat langganannya melepas penatnya hidup di Jakarta. Bagaimana tidak, hotel itu menawarkan berbagai fasilitas hiburan yang memanjakan kaum adam, termasuk urusan pelampiasan syahwat. Tomo tidak segan menyebut hotel ini benar-benar maksimal menyediakan fasilitas hiburan malam yang dibutuhkan pengunjung. Mulai dari bar yang dilengkapi minuman alkohol berbagai jenis dan merek, diskotek dengan para DJ wanita seksi, spa, lounge dan kolam air hangat.


"Tarifnya kalau yang China dulu itu sekitar Rp 2,1 juta. Kalau yang lokal dulu sekitar Rp 1 juta. Mungkin sekarang sudah naik," katanya. itupun hanya ditemani ngobrol, kalau mau yang lebih termasuk ehemmm...ehemmm.. bisa membuat kamu stroke kalau dompetmu terbatas, karena yang datang ke Hotel ini adalah orang-orang yang memang punya uang lebih, segala jenis ada, tidak usah melek mata tertutup pun anda tidak akan salah pilih, karena memang fakta semua cantik dan 53ksi seperti Artis Papan Atas.




Alexis Hotel memang sempat heboh bahkan menjadi Viral dalam sekejap di Media Sosial. Alexis pernah menjadi perbincangan tahun lalu saat jadi 'bahan pembanding' lokalisasi Kalijodo yang dibongkar oleh Pemprov DKI Jakarta. Nama Alexis kini kembali ramai diperbicangkan gara-gara disinggung dalam debat perdana Pilkada DKI.
Anies Baswedan di acara debat calon Gubernur DKI Jakarta semalam mengangkat isu panas 'menyentil' Basuki Tjahaja Purnama. Dia menyebut soal penggusuran, Ahok tegas namun Alexis, lemah. Gara-gara ini, hari ini netizen pun ramai membahas soal Alexis di media sosial (medsos).
Pembahasan soal Alexis ini ramai di media sosial setelah disinggung di arena Debat Pilgub DKI 2017, Hotel Bidakara, Jl Jenderal Gatot Subroto, Jakarta, Jumat (13/1/2016). Anies Baswedan menyebut Ahok lemah dalam menertibkan prostitusi.
"Untuk urusan penggusuran tegas, tapi untuk urusan prostitusi, Alexis, lemah!" kata Anies yang mengenakan peci hitam ini. Bila terpilih sebagai gubernur, dia berjanji akan tegas melakukan penindakan. "Kita akan tegas menghadapi mereka (prostitusi, Alexis)," kata Anies disambut riuh suara pendukungnya di arena debat. Ahok sendiri membalas sindiran Anies itu dengan santai.
"Ketika Anies Baswedan Calon Gubernur DKI Jakarta No Urut 3 mengatakan Alexis, kami sudah (tutup) Stadium dan Mille's," ujarnya. Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat juga sudah angkat bicara soal ini. Menurutnya, penutupan tempat hiburan harus sesuai prosedur yang berlaku.
 
"Lho pelanggarannya harus ada, penutupan itu ada prosedurnya. Kami sudah tutup Stadium, Mille's. Kami tutup karena terbukti melanggar, ada narkoba. Untuk itu, kami tutup kan nggak bisa ujuk-ujuk kami tutup. Jadi coba kami lihat nanti ada nggak pelanggarannya, ada nggak pengaduannya," kata Djarot seusai blusukan di Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (14/1/2017).
Jika Anda bilang ini Hoax, jika anda tidak percaya surga dunia di lantai 7 Hotel Alexis, silakan datang berkunjung dan buktikan sendiri, hanya saja tolong bawa uang lebih, jika tidak ada uang sulit untuk membuktikan, paling anda hanya memandang dan dicueki para wanita cantik di lantai 7 Alexis.
 
loading...

Subscribe to receive free email updates: