Inilah Tulisan Arab Lafadz ALLAH Diletakkan di Lantai Hiasan Natal Hotel Novita Jambi


Hiasan natal berupa miniatur gereja di Hotel Novita Jambi menarik perhatian para pengunjung hotel dikarenakan ada tulisan lafadz Allah di lantai.
Tulisan lafadz Allah disusun rapi menggunakan batu di depan miniatur gereja dengan posisi dilantai, sementara dibagian atas ada simbol salib.
Salah seorang netizen bernama Bram Aprianto berhasil mengambil foto dan merekam video suasana di lokasi kejadian. Bram meminta kepada aparat keamanan dan pejabat untuk menindaklanjuti kejadian ini.
 
"Mohon di chek keberadaan hiasan natal ini, yang terletak di pelataran Novita Hotel Jambi, mengenai tulisan ALLAH ( tulisan yang biasa kami umat islam gunakan) yang di letakkan di lantai di bawah simbol Salib ( simbol nasrani) Jangan sampai ini seperti kasus Ahok di jakarta...wassalam.salam" tulis Bram Aprianto melalui akun Facebook pribadinya, jum'at (23/12/2016).
Tulisan Bram ditujukan kepada sejumlah pejabat seperti bapak gubernur jambi, ketua DPRD, Bapak Kapolda Jambi, Bapak Danrem, bapak Walikota Jambi, Departemen Agama Prov. JambiKesbangpol, Cc. Kabid Penanganan Konflik Bp. Sigit Eko Yuwono.
Hingga diturunkanya berita ini belum diketahui apa motif kasus ini, sejumlah anggota kepolisian masih menyelidiki dan meminta semua pihak tidak terpancing.
 
[beritaislam24h.net / imi]
 
loading...

Subscribe to receive free email updates: