Rizal Ramli Geram Ahok Olok-olok Almaidah Dijadikan Wifi

Mantan Menteri Koordinator Bidan Kemaritiman Rizal Ramil semakin geram melihat tingkah laku Basuki Tjahaja Purnama alias, yang semakin menjadi-jadi dengan mengolok-olok keyakinan agama islam.




 Pria yang kerap disebut Ahok itu seakan tak ada rasa saling menghormati antar sesama agama di Indonesia, dia kembali berulang kali melecehkan agama yang berbeda dari keyakinannya.

Kali ini yang membuat Rizal Ramli kesal terdapat video yang beredar dengan
menampilkan Ahok saat rapat dengan mengusulkan program WiFi di Jakarta.

Dengan tertawa terbahak-bahak Ahok mengatakan, nama program WiFi tersebut adalah Al-Maidah Ayat 51 dengan fasswordnya Kafir.

“Luar biasa, kok dijadikan lelucon? Ahok usulkan WiFi di Jakarta. Nama WiFinya Al-Maidah 51. Passwordnya: KAFIR,” kesal Rizal melalui akun Fb-nya yang diunggah Sabtu malam (18/2).

Sebagaimana diketahui bahwa saat ini Ahok sedang dituntut di pengadilan dengan menyandang status terdakwa atas penghinaan pada ayat yang sama.

Namun kendati saat ini dia sebagai terdakwa, dia tidak diberhentikan dari jabatanya sebagai Gubernur DKI Jakarta dan masih menggunakan fasilitas yang ada. Terlebih, pihak kepolisian pun tidak menahan Ahok. (Aktual/revublik.com) 

loading...

Subscribe to receive free email updates: