Soal Banjir Jakarta, Tanggapan Aa Gym Ini Bikin Ahoker Marah-Marah

Baru saja sejumlah tokoh pendukung Ahok berkicau mempertanyakan mengapa Jakarta tidak banjir-banjir, Ahad (12/2/2017) petang sejumlah daerah di ibukota itu dilanda banjir.



Menyikapi peristiwa ini, KH Abdullah Gymnastiar memberikan tanggapan bernada harapan. Namun, tanggapan Aa Gym itu justru disambut caci maki oleh para pendukung Ahok.

“Innaalillahi, Jakarta banjir lagi, semoga nanti ada pemimpin Jakarta yang rendah hati, tak ujub takabur merasa sudah banyak berbuat,” tulis Aa Gym melalui akun Twitter @aagym, Selasa (14/2/2017), sembari mengunggah screenshoot berita berjudul Jakarta Diguyur Hujan Sejak Pagi, Kampung Pulo Banjir 50 Cm.
Segera, sejumlah akun yang ditengarai sebagai Ahoker menyerang pengasuh pesantren Daarut Tauhid itu dengan caci maki.

“@aagym banjir malah seneng susah bgt menghargai hasil kerja org yaa.. Haters,” kicau @riaranty sembari memberikan emotikon jempol terbalik.

Sejumlah akun lainnya menuduh Aa Gym sepi job sehingga mengurusi Jakarta.

“@aagym ya gitulah ikut politik daripada gak laku ceramahnya sepi job ya???,” kicau @angay16.

Seperti dirilis BersamaDakwah, sejumlah tokoh pendukung Ahok membuat cuitan yang sarat dengan menantang Allah karena hujan yang ada tak mengakibatkan banjir. Di antaranya Budiman Sujatmiko yang menuliskan pada Ahad (12/2/2017) pagi, “Musim hujan kok Jakarta gak banjir2 sich? Ini pasti ada "yang salah!".

Sorenya, sejumlah daerah dilaporkan dilanda banjir sebagaimana dirilis oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).
loading...

Subscribe to receive free email updates: