Hanura: Hanya Ahok-Djarot Yang Pakai Hati Nurani?

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang mengaku senang menonton langsung debat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Apalagi setelah melihat penampilan dari cagub dan cawagub nomor pemilihan 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dalam debat ketiga kali ini.



"Saya senang sekali. Debatnya bagus, tapi tentu yang pakai hati nurani adalah nomor 2, Ahok-Djarot," ujar Oesman seusai menyaksikan debat.

Oesman menilai, debat ketiga ini merupakan pertarungan yang sehat, adil dan saling menentramkan masyarakat Jakarta. Situasi dan kondisi debat juga tidak terpancing dengan isu yang sedang ramai beberapa waktu terakhir.

"Situasinya tidak terpancing ya. Jadi nanti kemenangan itu adalah yang terhormat bagi semua calon," kata Osman.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta mengambil tema soal masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup untuk debat ketiga pasangan cagub-cawagub Pilkada DKI Jakarta 2017.
Debat yang terdiri dari enam segmen ini memiliki subtema pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti-narkotika, dan kebijakan untuk penyandang disabilitas. [kompas/MMC]
loading...

Subscribe to receive free email updates: