Doa Marissa Haque untuk Ahok Bikin Heboh Netizen

Ditetapkannya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai tersangka pada kasus dugaan penistaan agama ternyata mengundang beberapa tokoh untuk berkomentar. Salah satu yang mengutarakan pernyataan ke publik adalah Marissa Haque.

Akan tetapi, pernyataan Marissa tersebut menuai banyak kontroversi. Pasalnya, dia tidak sekedar bersykur atas ditetapkannya Ahok sebagai tersangka, tetapi ia juga melontarkan doa agar Ahok dilaknat Allah.

“Sama seperti sebagian yang lainnya, saya juga tidak pernah membenci Pak Ahok (Ir. Basuki Tjahaja Purnama, MM), tapi karena kitab suci kami ummat Islam dia nistakan, maka kudoakan laknatullah datang pada Pak Ahok! La ilaha ila anta subhanaka inni kuntu minadzdzoooolimiiiin (Marissa Haque Ikang Fawzi)” tulis Marissa pada akun instagramnya, @marissahaque,

Doa laknat tersebut akhirnya menuai banyak protes dari beberapa warga pengguna media sosial.

Seperti yang dilansir oleh bintang.com, akun @dian_lauraw menyindir pernyataan Marissa tersebut. Ia berpendapat jika sebaiknya Ahok didoakan mendapat hidayah saja, bukan dilaknat.

“Luar biasa sekali ibu ini.seorang pendidik tapi tidak tercermin dari kata-katanya. Suka melaknat dan mendoakan yg tidak baik. Bukankah doa itu untuk yang baik? Kenapa tidak doakan dia dapat hidayah saja? Hahaha,” tulisnya.
loading...

Subscribe to receive free email updates: