Ahok : Jangan Khawatir, Saya Nggak Berniat Jadi Calon Presiden

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menanggapi isu miring terkait dirinya dan sekaligus menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah mencalonkan diri sebagai presiden.

Hal tersebut disampaikan Ahok, sapaan akrab Basuki, saat berpidato usai melakukan serah terima laporan nota singkat pelaksanaan tugas dari Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono di Balai Agung, Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2/2017).

“Jangan khawatir, aku nggak berniat jadi calon presiden” kata Ahok.
Ahok merasa perlu mengklarifikasi hal tersebut karena belakangan sering muncul isu miring kepada dirinya pasca-debat perdana Pilgub DKI Jakarta.

Dalam pernyataan penutup debat, moderator Ira Koesno menanyakan apakah para kandidat akan maju sebagai calon presiden tahun 2019.

“Jadi kami ini memang berbagi untuk menjawab. Yang terakhir itu Mas Djarot dan ternyata pernyataannya soal calon presiden. Saya bingung, dikira saya nggak mau ngejawab itu. Makanya, saya mau klarifikasi nggak mau jadi calon presiden. Jangan khawatir,” tegas Ahok.

Usai melakukan serah terima nota singkat pelaksanaan tugas Gubernur DKI, Ahok-Djarot akan resmi kembali menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.
Sumber: Tribunnews.com
loading...

Subscribe to receive free email updates: