Amien Rais : Jika Ahok Dipenjara, Negara Jadi Tenang Kembali

Mantan Ketua Umum PAN, Amien Rais berharap bahwa kasus persidangan Ahok agar cepat diselesaikan. Ia tidak ingin jalannya perkara tersebut bertele - tele dalam penyelesaiannya.



"Ini lebih cepat lebih bagus. Jangan bertele - tele, kemudian diberikan hukuman yang setimpal," ujarnya dalam acara Tabligh Akbar Politik Islam (TAPI), di Jakarta Selatan,



Dengan begitu, ia menganggap bahwa rasa keadilan dapat diberikan kepada semua lapisan masyarakat. Termasuk kepada para penista agama yang ada sebelumnya, dimana semua pelaku sudah diberikan hukuman kurungan penjara.

"Dengan begitu mungkin kita buka lembaran baru, dan negara kita ini jadi tenang kembali. Masa gara - gara ahok itu kemudian gonjang ganjing ini," tutupnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, Al Azhar menggelar kembali acara pengajian politik islam yang sudah dimulai sejak tahun 2013.

Dalam acara tersebut, karena mengusung tema Pilkada DKI Jakarta, hadir pula Calon Gubernur nomor urut 3 Anies Baswedan dan Calon Wakil Gubernur nomor urut 1 Sylviana Murni.


sumber : funesia

loading...

Subscribe to receive free email updates: