Kumpulan Ucapan Happy Anniversary Terbaru

Kata Kata Ucapan Anniversary Terbaru  - Update Berita-21 Akan memberikan Kata Ucapan Anniversary -  Kamu sedang merayakan hari jadian atau Aniversary tetapi bingung dengan merangkai kata-kata yang akan di berikan kepada pasangan anda. jangan khawatir admin sudah siapkan Kumpulan Kata-Kata Ucapan Happy Anniversary buat kamu yang sedang kebingungan dalam merangkai kata-katanya. buatlah hari special mu dengan pasangan menjadi lebih romantis dan penuh dengan kasih sayang.

Dalam sebuah hubungan jika di jalani dengan kasih sayang serta pengertian maka akan bertahan hingga tahunan bahkan kakek nenek . maka dari itu buatlah hari anniversary kalian menjadi sebuah moment romantis dan mengungkapkan rasa sayang selama bertahun-tahun.
Lihat juga
berikut ini Ucapan Anniversary yang sudah saya siapkan buat kamu semua :
http://berita-21.blogspot.com/2014/05/kumpulan-ucapan-happy-anniversary.html

Kumpulan Ucapan Happy Anniversary

  • Dulu...hari-hari sunyi ku lalui tanpa nafas rindumu. Hidup ini rasa hampa tanpa senyuman darimu, diri ini lemah tanpa jiwa kasih mu, langkah ku gelap tanpa lentera cintamu. Kini...kau buat aku yakin untuk melangkah, kau beri aku segenggam harapan baru, kau warnai hariku dengan pelangi cintamu, kau hapus tangisku dengan hujan kasihmu. Happy anniversary sweety...
  • I LOVE YOU are words just three, which mean so much on our ANNIVERSARY.. so this is what i want to say, live in my heart n there 4 ever stay!
  • Makasih ya my honey, kamu sudah mengisi hariku dan melukiskan warna indah di hatiku selama satu tahun ini. Semoga warna cinta yang ada akan semakin indah sejalan dengan waktu. Happy anniversary sweety. I Love You...
  • Marriage is that relation between man and women in which the Independence is Equal, the Dependence mutual and the Obligation Reciprocal. Best wishes for Happy Wedding Anniversary..
  • Hari demi hari telah kita lewati, suka duka selalu bersama. kadang gembira, kadang juga sedih. ya, itulah yang namanya suatu hubungan cinta. Kalau selalu suka pasti gak enak. selalu duka pun juga gak enak. tidak terasa semua itu berlalu sudah satu tahun. yah, memang masih usia muda hubungan kita. Namun segala macam keadaan telah membuat kita menjadi berpikir dewasa. I LOVE YOU Honey....
  • You are truly a blessing from God..Thank you for being my partner, spouse, lover, and friend..Happy Anniversary
  • Semoga di ulang tahun jadian kita yang ke satu tahun ini akan semakin menjadikan kita sosok pribadi yang dewasa. Penuh tanggung jawab dan berpikir matang. Semoga semua masalah yang kita hadapi bukan akan menjauhkan hubungan kita, melainkan semakin mendekatkan kita. karena permasalahan adalah sebuah ujian yang pasti ada dalam dunia cinta dan harus diselesaikan dengan bijak..
  • Anniversary is the day you remember that both of you commited to a lifetime of love and relationship. Cheers then for remembering!

Itulah artikel cinta tentang Kumpulan Ucapan Happy Anniversary untuk merayakan hari jadian kalian untuk yang sekian tahunnya. semoga kalian menyukainya dan membantu anda.
loading...

Subscribe to receive free email updates: