Ustadz Arifin Ilham Yakin Anies Baswedan Rajin Menjaga Shalat Malam


Sesaat setelah mengikuti Maulid Nabi Muhammad SAW dan bertemu Habib Luthfi Bin Yahya di Pekalongan, calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung menuju ke Majelis Taklim Az-Zikra, Ahad (8/1).

Di majelis yang dipimpin oleh Ustaz Arifin Ilham itu, Anies datang untuk mengikuti salat subuh berjamaah dan membaca Alquran sebelum mengikuti zikir akbar.
Diiringi Ustaz Arifin Ilham, Anies yang duduk berdampingan dengan mantan Komisioner KPK Bambang Widjajanto, tampak khusuk. Ada sejumlah surat Alquran yang dibaca, seperti Al Ghasiyah, Al Mulk, dan Al Fajr.
Seusai membaca Alquran, Anies dan puluhan ribu jamaah lainnya langsung melaksanakan shalat isyraq. Seusai beribadah, Ustaz Arifin Ilham menyebut, Majelis Taklim Az-Zikra adalah majelis ukhuwah. "Semua ormas dan majelis lainnya bergabung di sini. Sesama ahlu sunnah wal jamaah," ujarnya.
Tak hanya itu, ustaz asal Kalimantan Selatan itu juga menyebut banyak pahala dari rangkaian salat subuh hingga salat dhuha. Bahkan dia menyebut apabila seseorang tidak ingin dijatuhkan, maka harus menjaga salat malam. "Saya yakin, Pak Anies menjaga salat malamnya," ujarnya. [beritaislam24h.net / rmol]
loading...

Subscribe to receive free email updates: