Selamatkan Bangsa, Prabowo Intruksikan Kader Gerindra di DPR dan DPRD DKI ikut Turun Gunung


Seluruh kader Gerindra yang menjadi anggota legislatif, baik di DPR RI maupun DPRD DKI, diminta berperan aktif memenangkan paslon Gubernur dan Wagub nomor 3, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno, pada Pilkada 2017.

"Saya mau kader Gerindra di parlemen dari seluruh (dapil di) Indonesia ke Jakarta, turun, bantu (memenangkan Anies-Sandi)," ujar Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto, dalam pidato politik di acara Rapat Akbar 8000 Kader Gerindra DKI di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (8/1/2017).
Eks Danjen bersikap demikian, lantaran Jakarta merupakan ibukota negara dan menjadi segala pusat aktivitas, baik politik maupun ekonomi. Sehingga, seluruh rakyat Indonesia selalu mengamati segala peristiwa yang terjadi.
"Kita tidak mau orang numpang hidup di Gerindra. Gerindra adalah partai pejuang-pejuang politik yang ingin menyelamatkan masa depan Indonesia," tegas Prabowo.‎
Jika ada kader yang tak menjalankan instruksi ini, Prabowo pun bakal memberikan sanksi. "Saya akan coret kamu," tegasnya. [beritaislam24h.net / tsc]
loading...

Subscribe to receive free email updates: