Ustaz Arifin Ilham Bertemu Dr Zakir Naik Inilah yang di Bicarakan

Ulama kondang yang terkenal sebagai ahli teologi, Zakir Naik, tiba di Indonesia. Kedatangannya dalam rangka safari dakwah di beberapa kota di Indonesia.


Kedatangan Zakir Naik yang sekarang dalam rangka persiapan safari dakwah di beberapa kota di Indonesia bulan depan. Dia juga ternyata bertemu dengan Ustaz Arifin Ilham. Bahkan rencananya Zakir Naik akan memberikan khutbah Jumat di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor.

"Insya Allah besok khutbah Jumat di masjid Az Zikra, dan kembali ahad besok 5 Maret atau 7 Jumadil Akhir Tawshiyah," demikian keterangan dari akun facebook K. H. Muhammad Arifin Ilham soal agenda Zakir Naik di Masjid Az Zikra, Kamis (2/3/2017). Akun ini terverifikasi.

Ustaz Arifin Ilham menggunggah foto dirinya dengan Zakir Naik. Foto yang diunggahnya itu mendapat lebih dari 3 ribu komentar serta 66 ribu like dan telah dibagikan sebanyak 17 ribu kali.

Dikutip dari berbagai sumber, Zakir Naik populer melalui jaringan Peace TV yang dipimpinnya. Ceramah agamanya hampir selalu dihadiri ribuan orang. Materi ceramahnya mayoritas mengenai teologi. [detik/MMC]
loading...

Subscribe to receive free email updates: