Gak Nyangak Hadir di Haul Soeharto, Djarot Diusir Jamaah Masjid At Tin

Calon wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat diusir oleh para jamaah dalam peringatan ke-51 Supersemar dan haul mantan Presiden Indonesia Soeharto yang digelar di Masjid Agung At Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.



Pantauan Okezone di lokasi, Sabtu (11/3/2017), Djarot hadir sekira pukul 18.05 WIB. Namun ketika hendak memasuki Masjid At Tin dirinya langsung dihadang oleh sejumlah jamaah.

Adu argumentasi yang cukup panas pun terjadi, pasalnya rombongan Djarot memaksa tetap masuk ke dalam. Sedangkan para jamaah melarang dengan sekuat tenaga.

Saat tiba di lokasi, iringan teriakan mengusir Djarot pun semakin keras. "Usir-usir pokoknya tak boleh masuk," teriak para jamah.

Namun setelah proses yang cukup panjang, akhirnya Djarot diperkenankan masuk ke dalam.

Acara ini diagendakan akan diisi oleh sejumlah tokoh seperti Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab, Arifin Ilham dan KH. A. Gymnastiar.

Massa telah memadati seluruh ruangan Masjid At Tin untuk mengikuti rangkaian acara. Mulai dari Salat Maghrib, Isya hingga dzikir dari seluruh tokoh agama dengan mengambil tema ‘Dzikir dan Shalawat Untuk Negeri'.

sumber ": sindo
loading...

Subscribe to receive free email updates: