Foto Wanita disebut Putri Raja Arab Hoax, ternyata wanita ini Adalah

Foto perempuan berpakaian adat Bali disebut putri dari Kerajaan Arab Saudi viral di media sosial ternyata seorang pramugari pesawat Arab Saudi. Kepastian ini diungkapkan penanggung jawab ADI Spa dan Balinis Kostum Kantha Adnyana di Nusa Dua, Bali.



Kantha menceritakan, awalnya dia begitu antusias mendapat kabar bahwa ada putri dari Kerajaan Arab Saudi akan berkunjung ke rumah spanya, Rabu (8/3). Informasi tersebut dia peroleh dari sopir yang mengantarkan perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Di rumah spa itu, perempuan asal Inggris berdandan dan memakai pakaian adat Bali. Karena yang datang bukan tamu sembarangan, Kantha kemudian mengajak foto bersama dan mengunggahnya ke akun Facebook miliknya. Dalam keterangan foto, Kantha menulis bahwa yang bersamanya adalah putri dari Kerajaan Arab Saudi.

Namun begitu terkejutnya dia ternyata informasi yang diterima berbeda. Saat bertanya langsung, diketahui ternyata perempuan tersebut adalah pramugari yang masuk dalam rombongan Kerajaan Arab.

"Ada kabar kalau mereka (rombongan pangeran dan putri kerajaan Arab) akan berkunjung kemari (ADI Spa). Kebetulan saat itu ada pramugari asal Ingris mirip orang Arab, kita ambil sesi foto," kata Kantha saat dihubungi.

Dia meyakinkan kalau foto yang unggah ke Facebook emang asli bukan hoax. "Itu asli pak bukan bohongan. Hanya keterangannya karena terlalu gembiranya saya sebut seperti itu. Seorang princess hadir di Spa kami, dia juga pramugari dari pesawat dari Arab," bebernya.

Karena viral dan merasa ada kesalahan informasi, Kantha akhirnya menghapus postingannya tersebut.

"Saya mengakui bahwa caption itu agak lebai, karena saya pikir itu putri dari kerajaan," terangnya. [rol/MMC]
loading...

Subscribe to receive free email updates: