Miris..!! Banser Bubarkan Ceramah Ustadz Khalid Basalamah

Ceramah Ustadz Khalid Basalamah yang sedianya di laksanakan di Masjid Shalahudin, Puri Surajaya, Gedangan, Sidoarjo pada Sabtu 4 Maret 2017, terpaksa harus di hentikan. Penolakan ini di lakukan oleh pengurus Cabang NU, Rungkut Kidul, Sidoarjo.


Sebelumnya Pengurus cabang NU, Rungkut Kidul, Kecamatan Rungkut mengirimkan surat penolakan acara tablig akbar kepada kepolisian setempat.

Dalam surat pemberitahuan Penolakan yang di layangkan kepada Kepolisian , terdapat beberapa alasan penolakan Tabligh Akbar itu di laksanakan di Sidoarjo, salah satunya

Isinya ceramah tidak sesuai dengan tradisi, Adat dan istiadat dan budaya masyarakat dan di anggap menimbulkan keresahan.  alasan ini di anggap mengada -ngada. Banyak netizen yang menyayangkan sikap pengurus NU tersebut. Sesama muslim tidak seharusnya demikian, kalau tidak sependapat hormati pendapat lain. tidak boleh main kekerasan.

Para Netizen mempertanyakan sikap banser NU yang merupakan sayap dari Organisasi NU yang selama ini setia menjaga gereja, Namun sikap mereka kepada saudara muslim keras dan memusuhi .
Akhirnya demi keamanan Ustadz Khalid Basalamah, panitia menghentikan tabligh akbar

loading...

Subscribe to receive free email updates: