Ini Penuturan Hussain Yee, Yang Viral Fotonya Kecup Kening Raja Salman

Tokoh ulama negara Malaysia , Hussain Yee beberapa waktu lalu fotonya viral di media sosial. Foto yang memperlihatkan dirinya begitu sangat dekat dengan Raja Salman, Dalam foto tersebut Hussain Yee memperlihatkan mengecup kening Raja Salman .



Tentu banyak yang bertanya-tanya kenapa dirinya bisa begitu dekat dengan Raja Arab Saudi tersebut. Padahal Raja Salman di jaga dalam pengamanan yang begitu ketat oleh pengawal dari Saudi dan Malaysia. Selain itu mustahil bagi orang awam bisa melakukan hal seperti itu. Jangankan mengecup kening bersalaman saja menjadi sesuatu hal yang luar biasa.

Hussein Yee membeberkan kisahnya, Tokoh ulama tersebut mendapat undangan dari Raja Salman saat kunjungannya ke Malaysia.

Dulunya Hussein yee menganut agama Buddha, namun ia memutuskan menjadi mualaf saat berusia 18 tahun kemudian menjadi seorang Tokoh Ulama di Malaysia.

Dari sekian aktivis dan tokoh Ulama Hussein Yee terpilih mendapat undangan untuk bertemu dengan Raja Saudi.

Hussain Yee mengaku telah pergi umrah atas undangan Raja Saudi dua tahun lalu. Tapi, dia baru pertama kali bertemu dengan Raja Salman secara pribadi.
sumber :Islampos.com
loading...

Subscribe to receive free email updates: