Inilah Agenda Dai Kelas Dunia Zakir Naik Datang di Indonesia

Dai mendunia Dr Zakir Abdul Karim Naik atau yang terkenal dengan sebutan Zakir Naik berkunjung ke Indonesia. Beliau adalah dai terkenal dari India yang sering menjadi pembicara dan penulis tentang islam serta perbandingan Agama.



Videonya ceramahnya terkenal banyak tersebar  di youtube saat menjadi pembicara dalam seminar dan debat yang di hadiri oleh ribuan peserta dari multi agama. bahkan sudah banyak  orang -orang yang masuk agama islam lantaran argumentasinya yang briliant.

Kedatangan Dr Zakir Naik ke Indonesia bertemu dengan sejumlah ulama, antara lain , KH. Arifin Ilham Pimpinan Ponpes Az-Zikra.

“Subhanallah walhamdulillah, hari ini Allah pertemukan Arifin dengan hamba pilihan-Nya  yang menjadi wasilah jutaan manusia masuk Islam. Beliau adalah ulama kelas dunia, kanda Ustaz Dr Zakir Naik, 52 tahun,” ujar KH. Arifin Ilham (2/3)

Direktur An Nahl Institute Jakarta Ustaz Ahmad Buchory Muslim mengatakan, kedatangan Dr Zakir Naik ke Jakarta adalah kunjungan silaturahim dengan ulama, tokoh dan tempat atau kampus yang sudah siap akan mengadakan acara.  Menurut dia, Zakir naik akan menggelar sejumlah safari dakwah ke sejumlah pesantren dan Universitas Islam di Indonesia.

“Insya Allah Dr Zakir Naik akan melakukan safari dakwah ke sejumlah pesantren dan universitas Islam di Indonesia pada akhir Maret 2017,” di lansir dari republika (3/3)
loading...

Subscribe to receive free email updates: