Rumus Excel dasar Yang sering dipakai atau digunakan

Rumus Excel  - Rumus ms.office Exel  - Penjumlahan , Pengurangan, Rata-rata blog informasi 21 kali ini akan memberikan materi tentang  Microsoft Excel, yaitu rumus rumus dasar Excel yang sering digunakan dalam pekerjaan atau format format excel dasar.
baca juga artikel sebelumnya, yang biisa juga anda baca, yaitu tentang Gambar Ucapan selamat Ulang Tahun yang mungkin menarik buat anda.

Rumus Excel dasar Yang sering dipakai atau digunakan

Apa saja rumus rumus exel yang sering di gunakan? silahkan lihat lebih jelasnya Rumus excel yang sering sering dipakai atau digunakan adalah :

  1. Rumus Penjumlahan
  2. Rumus Pengurangan
  3. Rumus Rata-rata

Poin Poin di atas adalah rumus exel dasar yang selalu di gunakan yaitu Penjumlahan, pengurangan dan rata rata, dan bagai mana pengaplikasian dan prakteknya dalam ms.office excel?

Kenapa Rumus Excel dasar diatas sering dipakai atau digunakan? Karena dalam pengolahan data di microsoft Excel rumus ini dijadikan sebagai rumus dasar matematika dalam pengolahan data angka. 
Contoh di sekolah rumus tersebut sering digunakan dalam pengolahan data nilai siswa atau mahasiswa, dan dalam pekerjaan dalam suatu perusahaan yang menggunakan program Ms. Excel pastinya juga sering menggunakan Rumus Excel tersebut.


Untuk
Rumus Excel dalam praktek tiap poin di atas adalah


Rumus Excel untuk rumus Penjumlahan

=sum(range)
 
Rumus Excel untuk rumus Pengurangan

=cell-cell
 
Rumus Excel untuk rumus Rata-rata

=average(range)

Itu tadi informasi dan pengaplikasian Rumus Excel dasar yang sering di pakai dan di pergunakan, dalam penggunaan Excel, semoga dari penjelasan penjelasan di atas, dapat bermanfaat untuk anda terimakasih.
loading...

Subscribe to receive free email updates: