Download Aplikasi PATH Android, Iphone dan Blackberry Terbaru

Download Aplikasi PATH Android, Iphone dan Blackberry - Pada pertemuan kali ini berita-21 akan memberikan cara dan download aplikasi jejaring sosial yang lagi marak di indonesia yaitu jejaring sosial Path.

Path adalah sebuah aplikasi jejaring sosial dalam smartphone yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi gambar dan juga pesan. Penggunaan dari Path ditargetkan untuk menjadi tempat tersendiri untuk pengguna berbagi dengan keluarga dan teman-teman terdekat. Dave Morin, salah satu dari pendiri Path dan CEO dari perusahaan tersebut berkata: “Yang menjadi visi utama kami adalah untuk membuat sebuah jejaring dengan kualitas yang tinggi dan menjadikan pengguna nyaman untuk berkontribusi setiap waktu.
Perusahaan ini berawal dengan aplikasi pada iPhone dan juga website lalu merilir versi Android kemudian. Perusahaan ini berkompetisi dengan jejaring sosial lainnya seperti Instagram. Berpusat di San Fransisco, California, perusahaan ini didirikan oleh Shawn Fanning dan mantan Eksekutif dari Facebook, Dave Morrin. Path didirikan dengan tujuan membuat sebuah jurnal yang interaktif bagi penggunanya.

Download Aplikasi Path
Penggunaan Path berbeda dari jejaring sosial lainnya di mana hanya pengguna yang telah disetujui yang dapat mengakses halaman Path seseorang. Status privasi dari aplikasi ini menjadikan Path lebih eksklusif dari berbagai jejaring sosial yang ada. Path dapat digunakan di iPhone, iPad, iPod Touch, dan Android versi apapun. Aplikasi ini tersebar melalui Apple Application Store dan berbagai situs aplikasi lainnya. http://id.wikipedia.org/wiki/Path_(jejaring_sosial)

Path adalah jaringan sosial pribadi yang dirancang untuk membantu kalian menjadi lebih dekat dengan keluarga dan teman dekat. Sekarang, Path 3 telah menambahkan pesan pribadi dan stiker sehingga kalian dapat chatting langsung dengan orang yang kalian cintai. Dengan berfokus pada desain yang indah dan pengalaman yang sederhana, Path mempertahankan peringkat bintang 5 dan dicintai oleh jutaan orang.

Share Life 
Keluarga dan teman dekat dapat berkomentar, tersenyum, tertawa, terengah, cemberut atau memberi hati di foto yang kalian post. Kalian juga bisa posting tentang tempat, musik, dan banyak lagi. Kemudian kalian dapat mencari untuk menemukan kembali kenangan kalian dengan seseorang, musim, liburan, dan banyak lagi.

Keep it Close  
Private one-on-one dan juga group messaging dengan kata-kata kalian, suara kalian, lokasi kalian, foto, stiker, musik, dan banyak lagi.

Say it Better With Stickers 
Kalian bisa mengirim stiker dengan banyak pilihan, antara lain seperti beberapa artis favorit kita David Lanham, Hugh MacLeod, dan Richard Perez.

Stay Here and Post Anywhere  
Kalian bisa mengirim momen kalian ke Facebook, Twitter, Foursquare, dan Tumblr. Cukup mengimpor foto kalian, status, dan check-in dari Instagram, Facebook, Foursquare kemudian  akan tersimpan semua kenangan kalian di satu tempat yang indah.

Untuk Download aplikasi gratis berdasarkan tipe handphone anda silahkan download di link resminya di bawah ini :

1.Path For Android
2.Path For Iphone
3.Path For Blackberry

Posting selanjutnya Download Aplikasi TV Online PC atau Laptop Gratis
loading...

Subscribe to receive free email updates: