Sifat Dan Karakter Wanita Berdasarkan Zodiak

Sifat Wanita Berdasarkan Zodiak – Karakter Cewek Berdasarkan Zodiak - berita-21 Kembali akan memberikan berita informasi untuk anda, yang berhubungan dengan, ZODIAK, setelah mengumpulkan beberapa artikel dan referensi tentang Sifat Wanita dari Zodiak, maka berita-21 akan memberikan ulasan lengkapnya , bagi anda yang ingin mencari tau sifat sifat kekasih wanita anda bisa anda lihat dengan zodiak nya.

Zodiak mungkin juga bisa di anggap sebagai ramalan, akan tetapi semua kembali kepada diri anda masing masing, untuk percaya atau tidak, atau mungkin juga sebagai gambaran atu referensi saja, tapi pesan dari blog berita-21, ambil segala sisi positifnya saja.

Sifat Dan Karakter Wanita Berdasarkan Zodiak

untuk rangkuman Sifat Cewek Berdasarkan Zodiak silahkan lihat di bawah ini :

ARIES
21 Maret – 20 April
Spontan, berani dan dinamis dan selalu penuh inisiatif. Begitulah orang – orang Aries membuat orang – orang disekitar mereka terinspirasi. Mereka mewarnai hidup orang banyak dengan keceriaan dan kesegaran yang dibawanya. Tak ada yang dapat mengalahkan agresifitas orang Aries saat mereka menemukan seseorang yang diimpikannya. Love secret:
Romantis dan energik. Kamu selalu berusaha menjaga kehangatan setiap hubungan yang kamu miliki. Kamu juga orang yang sangat setia. Tidak mudah bagimu pindah kelain hati.
Siapa yang akan Jatuh cinta padamu?
Mereka yang memiliki karir dinamis, dengan semangat dan motivasi yang sama besar dengan dirimu.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Mereka yang dapat menenangkan hatimu, yang dapat membantumu menyusun rencana – rencana masuk akal untuk hidupmu.
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Keyakinanmu untuk dapat mencapai apapun yang kamu cita-citakan betapapun sulit dan berlikunya jalan yang mungkin kamu lalui.
Hubungan dengan Zodiac lain:
Cocok: Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius
Perasaan kompleks: Aries, Libra
Hubungan aneh: Cancer, Capricorn
Tidak cocok: Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
TAURUS
21 April – 20 Mei
Orang Taurus adalah penikmat hidup. Mereka hidup untuk hari ini, bukan hari kemarin dan tidak pernah khawatir akan masa depan yang akan dating. Setiap detik mereka lewati dengan bersenang – senang. Karena itu tidaklah mengherankan bila kebanyakan Taurus adalah seorang hedonis. Love secret:
Sebagai pecinta keindahan dan kemahsyuran, kamu selalu tergoda pada mereka yang memiliki keindahan fisik dan… kecukupan materi.
Kamu suka menggoda dan digoda. Kadang kala, proses untuk mendapatkan (cinta) lebih menarik bagimu dibanding ketika sudah mendapatkannya.
Siapa yang akan Jatuh cinta padamu?
Mereka yang terpesona dan berharap dapat memiliki segala hal sensual yang terpancar dari dalam dirimu. Well, yeah, sensualitas memang hal yang paling menonjol dari dalam dirimu.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Mereka yang memiliki sensualitas dan fisik yang mempesona serta sifat misterius yang menggoda.
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Ketenangan dan kesabaranmu yang tiada batas untuk mendapatkan apapun yang kamu inginkan.
Hubungan dengan Zodiac lain:
Cocok: Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Perasaan kompleks: Taurus, Scorpio
Hubungan aneh: Leo, Aquarius
Tidak cocok: Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
GEMINI
21 Mei – 20 Juni
Umumnya orang Gemini memiliki pribadi yang menyenangkan. Mereka menebarkan keramahan dan membuat orang di sekitarnya selalu tersenyum. Hidup buat orang Gemini adalah permainan yang meyenangkan, bukan hal serius yang harus dipusingkan. Bahkan bila sesuatu tidak berjalan seperti yang diharapkan. Love secret:
Memiliki hati yang lembut dan sensitif.
Mudah jatuh cinta, bahkan pada orang-orang paling tidak masuk akal sekalipun (teman dekat pacarmu sendiri atau seseorang yang kamu temui di tengah perjalanan…).
Siapa yang akan Jatuh cinta padamu?
Mereka yang mengagumi keramahan pribadimu sserta kecerdasan otakmu, para pecinta kehidupan yang suka bersenang-senang namun tidak mencari hubungan stabil.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Mereka yang mandiri, berani dan memiliki intelektual tinggi. Para pengelana (travelers), guru, atau mereka yang dapat memukaumu dengan cerita – cerita pengalaman hidup yang menakjubkan
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Kamu menjunjung tinggi kebenaran, betapapun pahit akibat yang akan kamu tanggung. Lebih baik hidup dalam kenyataan daripada di alam mimpi.
Hubungan dengan Zodiac lain:
Cocok: Aries, Leo, Libra, Aquarius
Perasaan kompleks: Gemini, Sagittarius
Hubungan aneh: Virgo, Pisces
Tidak cocok: Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
CANCER
21 Juni – 20 Juli
Seorang Cancer melakukan segala sesuatu dalam hidupnya dengan hati. Mereka sensitive, perhatian, dan memiliki kesetiaan yang luar biasa yang sulit ditandingi bintang lain. Walaupun memiliki mood yang naik turun, Cancer selalu memancarkan aura sensual yang sulit untuk dielakkan. Love secret:
Sekali mencintai, kamu akan mencintai sampai mati. Kamu rela mengorbankan dirimu untuk kebahagiaan orang yang kamu cintai.
Kamu juga pecinta yang tidak mudah ditebak dan… sexually wild
Siapa yang akan Jatuh cinta padamu?
Tipe pengatur yang ingin mengontrol hidupmu atau pencari kehangatan yang haus kasih sayang.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Orang – orang dengan kemampuan intelektual diatas rata – rata, mereka yang menggunakan otaknya dalam meraih kesuksesan namun tetaap down-to-earth.
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Dapat menyesuaikan diri dengan berbagai tipe manusia dan berbagai situasi hidup.
Ciri khas :
Meskipun pendiam tapi gerak gerik warga cancer lincah dan cerdas. Sayang suka melamun dan berangan – angan tak tentu. Pandai membawa diri, disiplin dan tertibnya sangat menonjol sehingga kadang terlihat cerewet.
Sifat – sifat umum :
Warga Cancer memiliki perasaan yang halus dan suka menyendiri. Sifat penyayangnya sangat besar terutama terhadap binatang. Tidak senang berfoya – foya. Lebih senang tinggal dirumah daripada berpergian.
Birth stone : Ruby – satisfied
Flower : Larkspar
Colour : Green & Russet
Disease : Digestion
Ideal couple : Pisces & Taurus
Hubungan dengan Zodiac lain:
Cocok: Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Perasaan kompleks: Cancer, Capricorn
Hubungan aneh: Aries, Libra
Tidak cocok: Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius
LEO
21 Juli – 21 Agustus
Glamor, menyenangkan dan selalu (ingin) jadi pusat perhatian. Tak heran, kebanyakan orang Leo secara alamiah selalu berteman dengan kalangan selebriti, atau menjadi orang yang berada di bawah “spotlight”. Love secret:
Dalam urusan cinta sangat suka mendominasi. Kamu juga merindukan ucapan sayang dan pernyataan cinta setiap hari dari orang yang kamu sayang ( hehehe.. semua orang juga gitu…)
Siapa yang akan Jatuh cinta padamu?
Kaum Hedonis, mereka yang tergila – gila akan kemasyuran, serta pribadi sederhana yang terkagum – kagum akan “personality bintang” yang ada di dalam dirimu.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Mereka yang memperlakukanmu sebagai orang nomor satu, very important person yang tak berkeberatan menggunakan segala fasilitas yang dimilikinya untuk menyenangkan hatimu, mereka yang sama eksentriknya dengan dirimu, atau kaum intelektual dengan kecemerlangan otak yang membuatmu kagum.
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Loyalitas yang tiada dua, Kamu memegang setiap janji yang kamu ucapkan dan menepati setiap janji yang kamu ikrarkan.
Ciri khas :
Setia dalam persahabatan, cerdas, berjiwa besar dan agung. Sabar tapi kalo marah, hebat. Jiwanya yang optimis membuat warga Leo sukses dalam pekerjaan. Sayang sekali, warga Leo berani untuk berbohong dan menipu demi kepentingan dirinya sendiri.
Sifat – sifat Umum :
Warga Leo seseorang yang jujur, pemberani dan suka berterus terang. Karena itu warga Leo menjadi orang yang dipercaya. Sayangnya mudah naik darah walau sesudah itu cepat menjadi baik lagi
Birth stone : Sardony – consolidation of success
Flower : Gladioli
Colour : Orange & Red
Disease : Nerve, Kidney & Digestion
Ideal couple : Aries & Sagitarius
Hubungan dengan Zodiac lain:
Cocok: Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Perasaan kompleks: Leo, Aquarius
Hubungan aneh: Taurus, Scorpio
Tidak cocok: Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
VIRGO
22 Agustus – 22 September
Seorang Virgo sangat memperhatikan ketampanan dan kebersihan dirinya, juga orang – orang yang bergaul disekitarnya. Mereka umumnya memikat karena selalu menjaga penampilan mereka di depan orang banyak. Jadi jangan heran kalau kebanyakan Virgo selalu tampil trendy dan memiliki tubuh sempurna hasil pengabdian yang luar biasa pada klub kebugaran. Love secret:
Walaupun memiliki selera yang tinggi, namun apabila yang kamu impikan tak dapat kamu raih, kamu dapat berpura – pura kamu telah menemukan apa yang kamu inginkan. Yang menarik, kamu bisa mendadak kehilangan gairah bila pasanganmu tidak memperhatikan kebersihan dirinya. Kuku yang kotor sudah dapat membuatmu turn off.
Siapa yang akan Jatuh cinta padamu?
Para pemalas yang mengakui kehebatanmu mengatur segala urusan domestic, mereka yang dinamis dan mengagumi selera humormu, serta mereka yang dapat mengimbangi sensual pleasure yang kamu berikan.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Para pekerja keras, mereka yang memiliki kemampuan intelektual tinggi diatas dirimu, atau para pemimpi romantis yang dapat kamu atur – atur .
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Dedikasimu yang tinggi. Kamu akan menyelesaikan apa yang kamu mulai sampai tuntas
Ciri khas :
Keras kepala. Tidak pernah melupakan pertolongan dari orang lain, tapi begitu juga jika ia menolong orang lain. Sangat mencintai keluarga, suka mencampuri urusan orang lain dan cerewet. Berpakaian rapi dan senang pada warna tua.
Sifat – sifat Umum :
Warga Virgo seseorang yang kritis. Dia tidak mau menerima begitu saja apa yang diterangkan seseorang dan pekerjaannya selalu rapi. Tidak senang menonjolkan diri di depan umum dan perasaannya amat tajam. Kalau ingin sesuatu pasti akan dilaksanakan secara detail.
Birth stone : Saphire – Love
Flower : Aster
Colour : Chocolate
Disease : Headache, heart & breath
Ideal couple : Capricorn, Taurus, Virgo & Libra
Hubungan dengan Zodiac lain:
Cocok: Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Perasaan kompleks: Virgo, Pisces
Hubungan aneh: Gemini, Sagittarius
Tidak cocok: Aries, Leo, Libra, Aquarius
LIBRA
23 September – 22 Oktober
Selalu tampak tenang, elegan, dan menarik. Kaum Libra selalu berusaha menghadirkan harmoni di dalam setiap langkahnya. Mereka umumnya juga romantis dan selalu berusaha berada di tempat yang glamour dan “berbudaya”. Love secret:
Kamu seringkali berharap ( dan kecewa ) pada pasanganmu bila mereka tidak melakukan sesuatu hal yang romantis untuk menyatakan cintanya. Kamu senang membuat pasangnmu cemburu hanya untuk menarik perhatiannya ( gawat juga y..^^ )
Siapa yang akan Jatuh cinta padamu?
Hampir semua orang dapat jatuh hati pada ketenangan dan gaya eleganmu. Mereka yang menghargai penampilanmu yang santun dan berkelas.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Jenius yang banyak memiliki uang dan banyak waktu untuk memanjakanmu, dan sapa saja yang menarik secara fisik ( klo yang ini hampir semua orang kali yaaa..~ ).
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Kamu cinta damai. Kamu bahkan bersedia mengalah demi terciptanya ketentraman dalam segala hal.
Ciri khas :
Kurang berani berdiri sendiri selalu ingin bergantung pada orang lain dan gampang putus asa. Dalam bergaul warga Libra mudah menyesuaikan diri sehingga banyak memiliki kawan. Tapi, kalau marah lupa daratan, walaupun setelah sadar ia akan menyesal. Senang berpenampilan bagus dan daya tariknya juga besar.
Sifat – sifat Umum :
Warga Libra menyukai kebenaran. Walaupun tampak tenang, tapi juga mudah tersinggung. Perasaanya halus. Dan dalam mengambil keputusan kadang suka ceroboh ssehingga menyesal dikemudian hari.
Birth stone : Opal – Hope
Flower : Calendula
Colour : White & Yellow
Disease : Stomachace, yellow fever & Tonsil
Ideal couple : Aries, Leo & Aquarius
Hubungan dengan Zodiac lain:
Cocok: Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius
Perasaan kompleks: Aries, Libra
Hubungan aneh: Cancer, Capricorn
Tidak cocok: Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
SCORPIO
23 Oktober – 22 November
Para Scorpio adalah orang yang bergairah dalam hidup. Mereka melakukan segala hal dengan sepenuh hati, atau tidak sama sekali. Bagi mereka totalitas adalah segalanya. Dan itu berlaku di urusan kerja maupun cinta. Secara alamiah, para scorpio umumnya memiliki daya tarik seksual yang tinggi dan tahu betul bagaimana memanfaatkan kelebihan mereka. Love secret:
Kamu menuntut keterbukaan yang tinggi, namun sangat sulit membuka dirimu sendiri. Forgive but not forget… sekali hatimu terluka, kamu sulit untuk memaafkan.
Siapa yang akan Jatuh cinta padamu?
Mereka yang menghendaki hubungan serius dan berharap dapat mengubah dirimu, orang – orang misterius dengan rahasia besar di belakang mereka; uang atau partner hidup yang telah dimiliki.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Para seniman yang eksentrik, mereka yang memiliki cukup uang dikantungnya, atau mereka yang telah memiliki pasangan hidup.
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Kamu tak tergantikan. Kamu memiliki charisma yang besar dan meninggalkan jejak setiap kali kamu melangkah kesuatu tempat.
Hubungan dengan Zodiac lain:
Cocok: Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Perasaan kompleks: Taurus, Scorpio
Hubungan aneh: Leo, Aquarius
Tidak cocok: Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
SAGITARIUS
23 November – 20 Desember
Para Sagitarius aalah orang – orang yang optimis. Mereka umunya romantis dan menarik karena selalu suka mencoba hal – hal baru. Mereka yakin akan kemampuan dirinya dan tek segan memamerkannya. Love secret:
Sex is number one! Buat kamu seks adlah cara untuk merayakan kehidupan. Kamu tidak suka dikekang dan sangat mengagungkan kebebasan. Kadang – kadang kamu berfikir bahwa menjadi single lebih menyenangkan daripada memiliki pasangan
Siapa yang akan Jatuh cinta padamu?
Tipe petualang yang terpesona pada gairahmu yang besar pada kehidupan, intelektual yang mengagumi cara berfikirmu yang praktis, atau tipe posesif yang ingin memilikimu seutuhnya.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Mereka yang telah melihat banyak hal di dunia ini, mereka yang telah mapan, anak – ank orang kaya dengan fasilitas tiada batas, selebriti.
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Kegembiraanmu dalam menyingkapi hidup dan cinta, membuatmu menghadapi banyak hal tanpa beban yang berarti.
Hubungan dengan Zodiac lain:
Cocok: Aries, Leo, Libra, Aquarius
Perasaan kompleks: Gemini, Sagittarius
Hubungan aneh: Virgo, Pisces
Tidak cocok: Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
CAPRICORN
21 Desember – 19 Januari
Para Capricorn adalah orang – orang yang realistis. Bukan berarti mereka tak suka berkhayal, tapi mereka lebih cenderung memikirkan hal – hal yang pragmatis dan sangat down to earth. Sebagai pribadi, umumnya mereka juga dapat dipercaya karena tidak suka memberi janji tanpa bukti. Love secret:
Setia adalah nama tengahnmu! Kamu jarang jatuh cinta dengan cepat . Tapi sekali jatuh cinta, itu bisa berlangsung selamanya.
Dan kamu tak segan – segan mencoba segala sesuatu yang baru dalam urusan cinta dan seks, bila kamu yakin he`s the one.
Siapa yang akan Jatuh cinta padamu?
Para pemikir yang serius dan pengagum keindahan, biasanya adalah orang – orang pertama yang tidak bisa mengalihkan pandangan nya dari kamu. Tapi dengan gayamu yang klasik tapi unik, kamu juga bisa menarik hati seorang playboy sekalipun.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Mereka yang bisa membuktikan kepadamu bahwa mereka mempunyai nilai lebih dan bisa dipercaya.Harta boleh jadi suatu keharusan, tapi mereka yang jujur berpeluang besar menarik hatimu.
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Kamu bijaksana dalam menghadapi segala masalah, dan mau berempati terhadap persoalan orang lain.
Hubungan dengan Zodiac lain:
Cocok: Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Perasaan kompleks: Cancer, Capricorn
Hubungan aneh: Aries, Libra
Tidak cocok: Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius
AQUARIUS
20 Januari – 18 February
Orang Aquarius umumnya eksentrik. Mereka memiliki kepribadian yang kuat, tidak mudah putus asa dan sangat yakin akan kemampuan dirinya yang umumnya memang diatas rata – rata.. Love secret:
Di balik sikap intelektual yang formil, kamu adalah orang yang romantis. Kamu mudah merasa jealous, namun jarang mau mengakuinya.
Siapa yang akan Jatuh cinta padamu?
Tipe pengusaha mapan yang terkagum – kagum akan kecemerlangan otakmu, atau tipe petualang yang menghabiskan waktu senggangnya mengelilingi dunia.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Orang – orang dengan ide besar, mereka yang telah mapan dengan usahanya, siapa saja yang memiliki kualitas otak cemerlang yang dapat menjadi teman diskusi yang seimbang.
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Kepercayaanmu yang besar akan cinta. Make Love not War. Kamu percaya segala hal dapat diselesaikan dengan cinta, bukan dengan kekerasan.
Hubungan dengan Zodiac lain:
Cocok: Aries, Gemini, Libra, Sagittarius
Perasaan kompleks: Leo, Aquarius
Hubungan aneh: Taurus, Scorpio
Tidak cocok: Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
PISCES
19 February – 20 Maret
Sensitif, imajinatif, dan cinta damai. Dengan segala sifat halus yang dimilikinya, orang – orang pisces memiliki kualitas sebagai pecinta yang romantis. Mereka menyukai keindahan, kedamaian dan kasih sayang dan sebaliknya tidak percaya pada kekerasan dan pertengkaran. Mereka menyukai kisah – kisah HAPPILY EVER AFTER. Seperti dalam dongeng. Love secret:
Kamu butuh orang yang mengerti kompleksitas dirimu.
Kamu sering bingung dengan peranmu dalam suatu hubungan apalagi tidak mendapat partner yang sensitive dan perhatian seperti dirimu.
Siapa yang akan Jatuh cinta padamu?
Para pemimpi, mereka yang haus kasih sayang, serta pribadi rasional yang tertarik akan sifat romantismu.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Mereka yang menarik secara fisik, orang – orang perfeksionis, pendeta, guru, pemusik, orang – orang kesepian dan mereka yang tampaknya misterius.
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Kamu adalah penyelamat, kapanpun dibutuhkan tak perlu diminta, kamu akan menyelamatkan orang yang kamu kasihi.
Hubungan dengan Zodiac lain:
Cocok: Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Perasaan kompleks: Virgo, Pisces
Hubungan aneh: Gemini, Sagittarius
Tidak cocok: Aries, Leo, Libra, Aquarius
Itu tadi ulasan Sifat Dan Karakter Wanita Berdasarkan Zodiak Semoga bermanfaat lihat juga artikel sebelumnya tentang Ucapan Selamat Ulang tahun.
Terimakasih.
loading...

Subscribe to receive free email updates: