Tips Menurunkan Berat Badan Sehat Alami

Tips Menurunkan Berat Badan Sehat Alami, untuk artikel kali ini blog berita-21 akan membahas bagaimana caranya menurunkan berat badan secara alai. Hmm ini untuk yang obesitas atau kelebihan berat badan sepertinya harus bisa mengurangi berat badannya agar tetap sehat dan bugar. Mempunyai tubuh dengan berat badan yang ideal adalah idaman setiap manusia, apalagi untuk para wanita mempunyai tubuh yang ideal merupakan suatu kebanggan. Tak lain halnya dengan Pria pun seperrti itu apalagi bisa membentut perut Six Pack wah... sudah pasti itu adalah aset para pria.

sebelum melanjutkan lihat juga artikel lainya
http://berita-21.blogspot.com/2014/04/tips-menurunkan-berat-badan-sehat-alami.html

Nah untuk mencapai semua itu tidak ada cara mudah tetapi juga tidak sulit untuk dilakukannya. Butuh ketekunan,konsistem dan keyakinan untuk menurunkan berat badan dengan mengatur pola makan, pola tidur dan lain sebagai nya. Tentunya hal ini bukan perkara mudah yang bisa langsung dilakukan harus perlahan-lahan untuk merubah pola hidup yang tadi nya buruk menjadi lebih baik.

Ada beberapa cara terbaru untuk anda bisa menurunkan berat badan , seperti yang baru-baru ini ramai di media dengan istilah OCD atau obsessive corbuzier's diet, diet yang satu ini memang ampuh untuk menurunkan badan karna kita sangat dituntut untuk disiplin. Untuk aplikasi pembantu dalam mengatur pola makan kita pun sudah ada di Play Store tentun aplikasi ini untuk pengguna Android tapi belum tau juga dengan IOS sudah ada atau belum. Untuk melakukan Diet OCD anda bisa langsung ke website Officialnya silahkan search di google ya.

Disana anda akan di beri ebook panduan untuk melakukan OCD dan pengalaman si pembuat ebook nya dan pastinya anda akan termotivasi untuk menurunkan berat badan.

Nah lain dari OCD mungkin tips-tips dibawah ini bisa anda lakukan ada beberapa tips Menurunkan Berat Badan secara alami, berikut infonya:

Lakukan olah raga teratur. 
Olah raga tidak selalu harus pergi ke pusat kebugaran atau fitness. Olah raga juga bisa dilakukan di halaman rumah atau di komplek sekitar perumahan kita. Lakukan olah raga yang bisa membakar banyak lemak seperti bersepeda, lari pagi, sit up, berenang.

Pola makan yang tidak berlebihan dan teratur juga mempengaruhi.
Misalnya, makan makanan yang tidak mengandung banyak lemak. Perbanyaklah makanan sayur, buah, dan minum air putih yang cukup. Kurangi makanan berserat berat.

Disiplin untuk tidak mengemil di malam hari. 
Mengemil, yang kita anggap bisa menunda atau bahkan menghilangkan rasa lapar, ternyata juga bisa menambah berat badan.

Lakukan aktifitas rutin setiap hari
Jangan banyak duduk menonton TV atau di tempat tidur karena itu bisa menimbun lemak di tubuh Anda. Bahkan juga bisa mengganggu kesehatan organ lainnya seperti jantung dan otak.

Berenang secara rutin
Selain menimbulkan efek yang menyenangkan dan segar, berenang juga sangat bagus untuk metabolisme Anda.

Bagaimana dengan tips-tips atau diet OCD diatas? jangan ragu lagi untuk menurunkan berat badan lakukan ini sebelum semuanya terlambat, oke skian dulu dan terimakasih.. semoga bermanfaat..
loading...

Subscribe to receive free email updates: